large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

H. Maman Mauludin, SH, M.Si
NIP. 19660727 199403 1 009
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


Pemkot Cilegon Berikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-07 -|- 11:08:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon mengadakan acara bulan panutan pajak bumi dan bangunan (PBB) dalam upaya mewujudkan Kota Cilegon yang unggul dan sejahtera berbasis industri, perdagangan dan jasa yang dilaksanakan di Hotel Grand Mangku Putra, Kamis (20/7/2017).


Dalam sambutannya, Wakil Walikota Cilegon EdiAriadi mengaku mengapresiasi kepada BPKAD, “ Saya Selaku Wakil Walikota Cilegon menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kepala BPKAD beserta jajarannya, yang telah menyelanggarakan acara bulan panutan pajak bumi dan bangunan tingkat Kota Cilegon tahun anggaran 2017, sehingga dapat terlaksanakan dengan baik pada hari ini,” ujarnya.


Edi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya disertai dengan rasa penghargaan yang tinggi kepada para wajib pajak di Kota Cilegon yang telah melunasi PBB-P2 tepat pada waktunya. Dan berkat kesungguhan seluruh masyarakat Kota Cilegon dalam melakukan pembayaran pajak, pembangunan kota Cilegon dapat berlangsung dengan baik dan membawa kemanfaatan yang besar bagi masyarakat.


Terkait dengan wajib pajak, ke 28 wajib pajak yang hadir dalam acara ini, tentunya harus dijadikan suri tauladan bagi seluruh wajib pajak lainnya. Hal ini penting disampaikan karena keberhasilan pembangunan di Kota Cilegon sangat ditentukan oleh ketetapan pembayaran pajak dari para wajib pajak yang ada.


Edi juga mengingatkan kepada kepala BPKAD beserta jajarannya agar terus bekerja keras secara maksimal. “Dan tidak lupa kepada kepala BPKAD Kota Cilegon beserta seluruh jajarannya, saya intruksikan untuk terus bekerja keras dan berinovasi secara maksimal, guna mengoptimalkan pelayan pajak kepada para wajib pajak. Saya melihat BPKAD Kota Cilegon telah memiliki terobosan dalam bentuk SMS Billing, untuk memudahkan dalam penentuan pembayaran pajak. Saya minta sms billing ini dapat diikuti oleh berbagai terobosan lainnya yang dapat mempermudah para wajib pajak,” terangnya.


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA